Jumat, 11 Juli 2014

Cara Bermain Ayodance di Win 8

Siang sahabat Septian ..
Postingan kali ini saya akan membahas Audition Ayodance tidak Support dengan Win 8



Kali ini saya akan share bagaimana cara bermain Audition Ayodance di Windows 8. Karena yang menjadi masalah ada Windows 8 belum Support terhadap game Audition Ayodance ini. Kesempatan saya disini akan memberi sedikit ilmu supaya sahabat Septian bisa bermain Audition Ayodance di Windows 8.
Baiklah tanpa basa basi langsung saja . Check This Out !

Langkah-Langkahnya :
1. Buka terlebih dahulu Folder Ayodance nya
2. Lalu, buka Folder HSHIELD
3. Lalu masuk ke Folder Update
4. Setelah itu, klik kanan autoup nya >> Run as Administration
5. Maka akan tampil seperti ini
6. Pilih HackShield For Game Service >> Start Updates
7. Tunggu Sebentar maka akan muncul seperti ini tapi biarkan nanti akan otomatis nutup sendiri
8. Setelah itu klik kanan lagi pada autoup >> Run as Administration
9. Maka tampil seperti yang tadi
10. Sekarang pilih yang HackShield For OnlineGame 2 >> Start Updates
11. Tunggu sebentar dan muncul seperti tadi , biarkan saja
12. So, TARA!! Sahabat sudah bisa bermain Audition Ayodance di Windows 8.

****

HAPPY PLAY AUDITION AYODANCE IN WINDOWS 8

****

SEKIAN DARI SAYA

****

SAYONARA MINNA :D







10 komentar:

  1. Kok Ga bsa main ttep susah yah om kenapa ya?

    BalasHapus
  2. saya sudah coba di lepi ane dan bokap ane bisa kok gan, coba teliti cara di atas gan

    BalasHapus
  3. bisa di fotoin gabisa nya dimana, soalnya saya sudah coba di beberapa laptop bisa

    BalasHapus
  4. http://prntscr.com/a8srqg saya udh coba kak caranya kakak tapi malah keluar gini? dari awal download juga gini?

    BalasHapus
  5. http://prntscr.com/a8srqg <-- ini fotonya

    BalasHapus
  6. ketika kamu menjalankan pertama patcher ayodance, kamu klik kanan terus pilih run as administration, kalau masih tetap kamu bisa masuk ke folder HShield terus pilih HSUpdate dan jangan lupa selalu gunakan run as administration , semoga membantu^^

    BalasHapus
  7. senang berbagi informasi ke sahabat semua, terimakasih sudah berkunjung

    BalasHapus
  8. mau nanya ne bro , kalo terdapat masalah pada penggunaan firewall error 204 ,itu gimna ya solusi nya tolong bro

    BalasHapus
  9. coba di cek komputer ( PC ) nya. Mungkin ada antivirus yang berperan sebagai Firewall juga itu coba matiin / uninstall dulu atau agan coba matikan Firewall komputer ( PC ) agan. Semoga bisa teratasi^

    BalasHapus