Kamis, 05 Juni 2014

Cara mengatasi " Consider Replacing Your Battery "


Nah apakah Anda pernah mengalami hal seperti ini..? 
Nah berdasarkan pengalaman saya , saya akan memberikan sedikit pengalaman saya mengatasi permasalahan seperti diatas.
Oke langsung saja saya berikan Prosedurnya.
1. Pertama Anda Cash Laptop Anda sampai 99% atau 100%.
2. Lalu Restart Laptop Anda.
3. Setelah keluar Logo Laptop Anda buru-buru tekan F8 sampai keluar pilihan Safe Mode
4. Pilih Safe Mode
5. Setelah masuk Safe Mode, cabut charger Laptop Anda.
6. Setelah Anda cabut charger, biarkan Laptop Anda sampai habis battery nya alias mati sendiri
7. Kemudian tancapkan charger Laptop Anda dan hidupkan Laptop Anda.
8. Dan hasilnyaa....
Gambar diatas karena Battery Laptop Saya sudah saya charger.
Sekian dari saya.
SAYONARA MINNA :D



0 komentar:

Posting Komentar