Rabu, 04 Desember 2013

Karya Saya Part 4

Assalamu'alaikum.. dan salam sejahtera bagi yang beragama lain.. Alhamdulillah sampai saat ini saya diberi kesehatan hingga bisa update lagi karya saya :)).. Kali ini karya saya, saya buat saat pelajaran PKN :D hahaha.. ya sekedar iseng".. ya daripada ramai hayo mending bikin karya . Oke langsung saja di lihat, di nilai dan di kasih saran ya kawan.. Check This Out !

Cover Part 4 ( Character Me )

Pak Polisi Priitt..Priitt.. Hehe

Nih selalu kalau bikin cewe selalu Failed :'(

Ini nih.. Ayo Go Follow Me @DiiyyooDS And Add Me Dio Spenivda


Ya mungkin cukup sekian saja karya saya... Jika pengen Comment, Kritik, Saran silahkan !
NB : Kritik/Saran harus yang membangun 

Untuk Karya selanjutnya 
---------- COMING SOON :) ----------




0 komentar:

Posting Komentar